Swedia Siap Kubur Mimpi Italia Tampil di Piala Dunia 2018

Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Partai panas akan tersaji di play-off Piala Dunia 2018, antara Italia yang akan bentrok dengan Swedia. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 11 November 2017 mendatang. 

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Gli Azzuri menjadi tim yang lebih diunggulkan. Tercatat, dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Italia mendapatkan empat kemenangan, sedangkan sisanya berakhir dengan hasil imbang. 

Meski begitu, bintang Swedia, John Guidetti tidak gentar. Dia siap memberikan perlawanan untuk bisa lolos ke Rusia. 

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

"Ini akan menjadi laga yang menarik, kedua tim tidak ingin kalah. Seperti Piala Dunia yang sudah dimulai, satu tim akan lolos," kata Guidetti, seperti dilansir Footballitalia. 

"Italia memang difavoritkan menjadi pemenang. Saya rasa, kami juga perlu ditakuti, mereka juga tidak mau melawan kami. Takut bukanlah kata yang tepat untuk kami melawan Italia," lanjut dia. 

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Italia sebelumnya hanya bisa finis di posisi kedua di bawah Spanyol, dalam babak penyisihan Grup. Terakhir kali, Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia di 1962.

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023