Bek Tangguh Arsenal Pensiun dari Timnas Prancis Usai PD 2018

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA – Satu lagi pemain yang akan meninggalkan panggung sepakbola internasional. Bek tangguh Arsenal, Laurent Koscielny, sudah memutuskan akan pensiun dari Timnas Prancis selepas Piala Dunia tahun depan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Keputusan itu disampaikan oleh Koscielny sendiri. Dia menyatakan, perhelatan di Rusia tahun depan, akan menjadi pentas terakhirnya bersama Les Bleus.

"Ya, saya akan pensiun dari timnas. Masih ada waktu enam bulan lagi bersama tim. Setelah itu, saya akan memberi kesempatan kepada pemain yang lebih muda," kata Koscielny.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Saya rasa sudah melakukan apa yang diinginkan bersama ti ini. Saya akan mengenang masa-masa hingga Juni mendatang," sambungnya lagi dikutip Goal.

Saat ini Koscielny berusia 32 tahun. Dia sudah membuat 49 caps, sejak melakukan debut pada 2011 lalu dan telah tampil dalam tiga turnamen besar, Piala Eropa 2012, 2016 dan Piala Dunia 2014.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024