Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 13:02 WIB
  • Obsesi Barcelona Tempelkan Label Judas untuk James Rodriguez

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Obsesi Barcelona Tempelkan Label Judas untuk James Rodriguez
Photo :
  • REUTERS/Aly Song
Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez

VIVA – Mulai tampil impresif bersama Bayern Munich, musim ini, namun sosok James Rodriguez jadi sorotan raksasa Eropa. Berstatus pinjaman dari Real Madrid untuk The Bavarians sejak musim panas lalu, bintang Kolombia ini sudah dilirik klub lainnya.

Pemain 26 tahun itu sempat mengalami kesulitan di awal masa peminjaman selama dua tahun di Allianz Arena. Dan rumor yang berkembang saat ini menyangkut jika Bayern Munich tak mengambil opsi untuk mempermanenkan statusnya dari Real Madrid.

Dalam laga terbarunya di ajang Liga Champions, Rodriguez tampil gemilang bersama Bayern sehingga dinobatkan sebagai Man of the Match. El Barca pun kepincut dengan aksi James tersebut.

Rodriguez sebenarnya sudah tak memiliki posisi di dalam skuat Zinedine Zidane. Sehingga ia dipinjamkan ke Bayern pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan opsi permanen senilai £52 juta.

Dilansir Don Balon, raksasa Spanyol itu terus memantau perkembangan sang playmaker dari dekat sebelum siap mengajukan tawaran resmi pada bursa transfer mendatang. Barcelona kabarnya siap mengajukan tawaran senilai £88 juta demi bisa membujuk James agar mau bergabung ke Camp Nou dan menjadi “judas” Madrid.

Bayern tampaknya harus mempersiapkan diri untuk ditinggalkan sejumlah pemain andalan. Selain James, Thiago Alcantara dan Arturo Vidal pun diterpa rumor serupa dalam waktu dekat ini. (one)