Ribery Tak Mau Buru-buru Bela Bayern

Winger Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA - Franck Ribery mengungkapkan bila kondisinya sudah makin membaik usai mengalami cedera. Walau begitu, pemain asal Prancis ini tak mau cepat-cepat kembali bermain untuk Bayern Munich.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Ribery sudah absen membela The Bavarians sejak awal Oktober lalu karena cedera ligamen lutut kiri. Cedera itu didapatnya saat Bayern bermain imbang 2-2 dengan Hertha Berlin.

Kini, kondisi Ribery sudah makin membaik dan kembali melakukan latihan ringan bersama rekan-rekannya di Bayern. Alhasil, ini menjadi sinyal Ribery akan segera melakukan comeback.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Namun, pemain berusia 34 tahun ini mengaku ingin fokus kepada pemulihannya. Bayern juga tak mau ambil risiko dengan pemain yang sudah tampil sembilan kali dengan torehan satu gol dan satu assist.

"Tentu saja saya merasa lebih baik saat ini, tapi klub mengontrol perkembangan saya dan kami tidak ingin mengambil risiko apa pun," ujar Ribery seperti dikutip Soccerway.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

"Kondisi saya belum 100 persen, tapi saya sudah berlatih keras di dalam maupun luar lapangan. Pekan depan bakal ada tes lanjutan lagi, jika semuanya sudah fit 100 persen, saya perlahan bisa mulai berlatih dengan bola lagi," lanjutnya.

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024