Jerman Jadi Musuh Bersama di Piala Dunia 2018

Pelatih Jerman, Joachim Loew (merah)
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, menilai, timnya bakal menjadi target semua lawan di Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia. Sebab, Jerman berstatus juara bertahan.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Selain berstatus Juara Dunia, Jerman juga berhasil menjuarai Piala Konfederasi 2017. Bukan hanya itu, Jerman juga kini menempati rangking 1 FIFA. Hasil ini coba dipertahankan Loew.

"Kami menjuarai Piala Dunia dan Piala Konfederasi. Target kami selalu berada di posisi atas, meski itu sulit," kata Loew seperti dilansir Dailymail, Rabu 8 November 2017.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Kami berhasil juara dan kini semua (tim-tim lawan) ingin mengalahkan kami. Dulu di 2014, fokusnya adalah Brasil (sebagai tuan tumah dan kandidat terkuat karena pengkoleksi trofi Piala Dunia terbanyak). Dan saat ini kami yang menjadi fokus mereka," katanya.

Pelatih 57 tahun itu juga turut mewaspadai sejumlah tim yang berkembang lebih baik sejak Piala Dunia 2014. "Sejumlah tim berkembang pesat," jelas Loew.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Piala Dunia 2018 nanti akan menjadi ajang yang sulit dimenangkan. Tapi, kami akan bekerja keras untuk meraihnya," jelas Loew.

Akhir pekan ini, Jerman akan melakoni dua laga uji coba. Jerman akan menghadapi Inggris pada Sabtu, 11 November 2017, dan Prancis pada Rabu, 15 November 2017. (one)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023