Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 05:53 WIB
  • Presiden Madrid Temui Ayah Neymar, Bahas Pengganti Ronaldo

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Presiden Madrid Temui Ayah Neymar, Bahas Pengganti Ronaldo
Photo :
  • REUTERS/Philippe Laurenson
Striker PSG, Neymar dalam laga melawan Marseille

VIVA – Kabar mengejutkan dari Neymar. Beredar gosip, bintang PSG itu sekarang sedang mempertimbangkan untuk kembali bermain di LaLiga.

Neymar diketahui hengkang dari Barcelona pada awal musim ini. Dia ditransfer ke PSG dengan biaya 222 juta euro dan membuatnya tercatat sebagai pemain termahal dunia.

Tapi sekarang mencuat rumor kalau Neymar ingin kembali ke Spanyol. Cuma, dia tidak bergabung dengan Barcelona lagi, melainkan seteru utamanya, Real Madrid.

Mundo Deportivo mengklaim, sudah terjadi pembicaraan antara ayah Neymar dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Mereka membahas soal kemungkinan merealisasikan transfer itu.

Madrid memang tak mau terburu-buru. Mereka ingin memboyong Neymar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang kontraknya baru berakhir pada 2021 mendatang.

Jika memang demikian, PSG sebagai pemilik masih bisa sedikit tenang karena tidak ada ancaman serius dari pihak luar buat bintang anyarnya. Hanya saja, kabar lain menyebut, Neymar sendiri yang mulai jengah bermain di Prancis.

Dia bosan karena kompetisi di sana yang dinilai kurang kompetitif. Mungkin satu ambisi yang bisa membuat pemain 25 tahun tersebut mau bertahan adalah keinginan meraih gelar Liga Champions bersama Les Parisiens.