PSG Tawarkan Bintang Tak Terpakainya ke Chelsea

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura
Sumber :
  • Twitter/@LucasMoura7

VIVA – Menghabiskan 200 juta poundsterling  pada bursa transfer musim panas kemarin, PSG kini wajib menjual sejumlah pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Beberapa nama mulai ditawarkan Les Parisiens kepada klub-klub papan atas Eropa.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Salah satu yang paling santer adalah Lucas Moura. Dia sekarang ditawarkan kepada juara bertahan Premier League, Chelsea.

Menurut Le10 Sport, Chelsea pun mempertimbangkan tawaran itu. Mereka akan menilik ulang apakah Moura bisa masuk dalam rencana manajer Antonio Conte ke depan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejak kedatangan Kylian Mbappe dan Neymar, peran Moura semakin hilang dari skuat PSG. Tercatat dia baru turun bermain selama 72 menit, menjadi pengganti dalam lima kesempatan.

Selain Moura, pemain yang juga akan ditendang PSG adalah Javier Pastore. Sejauh ini Inter Milan disebut-sebut sebagai peminat utama jasa gelandang asal Argentina itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024