Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 13:03 WIB
  • Bek Jerman: Inggris Tetap Berbahaya Tanpa Kane

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Bek Jerman: Inggris Tetap Berbahaya Tanpa Kane
Photo :
  • Reuters / Darren Staples
Striker Inggris, Harry Kane.

VIVA - Timnas Jerman akan melawan Inggris pada laga persahabatan di Stadion Wembley, Sabtu 11 November 2017 dini hari WIB. Bek Der Panzer, Niklas Sule menilai, Inggris tetap berbahaya walau tak diperkuat Harry Kane.

Kane dipastikan absen pada laga tersebut karena tengah menjalani pemulihan cedera lutut. Cedera itu membekap Kane saat Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League, pekan lalu.

Tottenham tak ingin mengambil risiko dengan bomber andalannya tersebut. Kane baru bisa kembali bermain pada 18 November mendatang, saat melawan Arsenal dalam laga bertajuk Derby London Utara.

Kane sendiri sudah mencetak 13 gol untuk Tottenham di semua ajang. Walau begitu, Sule tetap menilai Inggris akan sulit dikalahkan karena masih memiliki pemain berbahaya lainnya, seperti Jamie Vardy.

"Saya kira Inggris memiliki beberapa pemain bagus sebagai kompensasi atas hal tersebut, begitu pula dengan kami," kata Sule seperti dilansir Goal Internasional.

"Pertandingan melawan mereka akan sulit. Meski tanpa Harry Kane, masih ada Vardy atau pemain lain yang bakal sulit dihadapi. Kami amat menantikan pertandingan nanti," ujar bek Bayern Munich ini.

Usai melawan Inggris, Jerman akan melakoni duel kontra Prancis pada 15 November mendatang. Sedangkan The Three Lions akan menjamu Brasil di Stadion Wembley. (mus)