Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 13:47 WIB
  • Bonucci: Tanpa Ibrahimovic, Swedia Tetap Berbahaya

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Bonucci: Tanpa Ibrahimovic, Swedia Tetap Berbahaya
Photo :
  • Twitter/@Azzurri
Pemain timnas Italia dan Juventus, Leonardo Bonucci

VIVA – Italia akan menghadapi Swedia di playoff Piala Dunia 2018 zona Eropa. Leg pertama akan berlangsung di markas Swedia, Sabtu dini hari WIB, 11 November 2017, di Friends Arena, Solna.

Bek Italia, Leonardo Bonucci menganggap Swedia lawan yang berbahaya. Tanpa Zlatan Ibrahimovic yang sudah pensiun dari sepakbola internasional, The Blue-Yellow tetap dianggap sebagai lawan yang menyulitkan.

"Partai playoff melawan Swedia akan menyajikan dua pertandingan yang sangat sulit, melawan tim yang sangat kuat, seperti yang ditunjukkan di babak grup, saat mereka melawan Belanda. Tapi, kami adalah Italia. Absen di Piala Dunia bukanlah pilihan," kata Bonucci seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Swedia baru saja kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Zlatan Ibrahimovic. Tapi, mereka tetap kompak dan ingin mengejutkan lawan. Mereka tak hanya bertahan. Mereka berjuang untuk menguasai bola," lanjut bek AC Milan ini.

Italia perlu meraih hasil positif di markas Swedia. Itu akan memudahkan langkah Gli Azzurri sebelum menjamu Swedia di San Siro, Selasa dini hari WIB, 14 November 2017.

"Kami perlu menunjukkan kualitas dalam dua laga melawan Swedia, sama seperti pertandingan sebelumnya. Kami harus tetap bersama sebagai satu tim, bersedia berkorban satu sama lain, rendah hati, dan memberikan segala kemampuan kami," tekad Bonucci.