Demi Bisa Main Reguler, Di Maria Tidak Ragu Pindah ke Barca

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria berambisi bisa bermain untuk Barcelona. Hal itu setelah PSG mendatangkan dua pemain bintang pada bursa transfer musim panas lalu, Neymar dan Kylian Mbappe. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dikutip dari ESPN, Di Maria sempat berharap Barcelona akan merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, hingga jendela transfer musim panas berakhir, impian Di Maria tidak terwujud. 

Di Maria kembali mengisyaratkan kepindahannya ke Camp Nou bisa saja terjadi. Meski ia sebelumnya pernah bermain untuk Real Madrid. "Saya sempat hampir saja mencapai kesempatan dengan Barcelona. Saya tidak pernah kehilangan harapan atas kesempatan tersebut," kata Di Maria. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

"Yang pasti dalam kehidupan apapun bisa terjadi. Dan kita tidak pernah tahu soal masa depan," ujar pemain asal Argentina ini. 

Semenjak kedatangan Mbappe dan Neymar, Di Maria mulai kehilangan tempat regulernya. Apalagi pelatih PSG, Unai Emery masih memiliki Edinson Cavani. 

Di Maria ke Alejandro Garnacho: Berhenti Selebrasi Ronaldo, Tiru Messi

Di Maria bermain untuk Madrid pada tahun 2010-2014. Ia bermain sebanyak 190 dan mencetak 36 gol. 

Di Maria pun tidak mempermasalahkan jika akhirnya harus bermain untuk Barcelona. Sebab, hanya ada satu tim yang tidak akan pernah selama kariernya di sepakbola. 

"Saya selalu mengatakan yang sama (tidak masalah bergabung dengan Barcelona). Para pemain Real tentu akan menertawakan saya. Tapi saya adalah fans dari Rosario Central dan saya tidak akan bermain untuk Newell's Old Boy di Liga Argentina," ujar pemain berusia 29 tahun ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya