Prediksi Chiellini soal Duel Swedia Vs Italia

Bek timnas Italia, Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA –  Bek Italia, Georgio Chiellini mewaspadai kiprah Swedia yang akan dihadapi di playoff Piala Dunia 2018 zona Eropa. Leg pertama akan berlangsung di Friends Arena, Solna, Sabtu dini hari WIB, 11 November 2017.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Chiellini senang karena Swedia sudah tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic, yang pensiun dari sepakbola internasional. Namun, Swedia tetap dianggap sebagai lawan yang berbahaya.

"Swedia merupakan lawan yang tangguh. Mereka bermain dengan formasi 4-4-2 yang sempurna. Mereka bermain kompak dan tak akan membuat Anda mudah untuk bermain bagus," kata Chiellini pada Gazzetta dello Sport.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

"Di playoff, semua hal dimulai dari awal. Kami memiliki peluang 50:50 untuk lolos," lanjut bek Juventus ini.

Italia perlu meraih hasil positif di markas Swedia. Itu akan memudahkan langkah Gli Azzurri sebelum menjamu Swedia di San Siro, Selasa dini hari WIB, 14 November 2017.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

"Kami perlu menemukan kecerdikan yang hilang setelah kekalahan dari Spanyol. Itu merupakan pertandingan yang kami harap bisa berakhir dengan hasil berbeda, dilihat dari berbagai sudut pandang," ucap Chiellini.

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023