Disinggung Soal Benzema, Ini Kata Pelatih Timnas Prancis

Karim Benzema, penyerang Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA - Karim Benzema kembali tidak mendapat kesempatan untuk bermain di timnas Prancis. Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, mengaku sudah mempercayai pemain-pemain yang berada dalam skuatnya.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Deschamps kembali memanggil pemain Manchester United, Anthony Martial, untuk laga uji coba kontra Wales dan Jerman. Namun, dia lagi-lagi tak memberikan kesempatan pada Benzema untuk bermain di timnya.

Benzema sudah tak bermain untuk Prancis sejak Oktober 2015. Ini menyusul kasus pemerasan kepada pemain Prancis lainnya Mathieu Valbena, yang turut menyeret namanya.

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

Striker Real Madrid itu sendiri sudah mencetak dua gol dari 12 penampilannya di musim ini. Namun, Benzema yang sebelumnya siap untuk membela Prancis di Piala Dunia 2018 malah belum mendapat kesempatan lagi.

"Saya ada di sini, saya punya dua pertandingan ke depannya. Saya mempersiapkan 24 pemain dan saya mempercayai mereka," tutur Deschamps ketika ditanya soal Benzema.

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

"Hal ini sama sekali tak membuat saya terganggu. Itu adalah bagian dari hubungan dengan media. Kalian bebas melakukan apa yang kalian mau. Ini bukan sesuatu yang akan mengubah ide atau pemikiran saya soal Timnas Prancis," sambungnya dilansir Goal Internasional. (ase)

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022