Cedera Jack Butland Menambah Krisis Timnas Inggris

Kiper timnas Inggris, Jack Butland
Sumber :
  • talksport.com

VIVA – Kabar buruk didapatkan timnas Inggris jelang lawan Jerman pada laga persahabatan. Pertandingan lawan Jerman akan berlangsung, Sabtu, 11 November 2017 dini hari. 

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

The Three Lions harus kehilangan kiper Jack Butland. Kiper Stoke City tersebut terpaksa harus dicoret dari skuat Gareth Southgate karena mengalami cedera. 

Dikutip dari Soccerway, cederanya Butland tersebut menambah daftar panjang pemain yang tidak bisa membela Inggris. Tiga pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, Dele Alli dan Harru Wink, dua pemain Manchester City, Raheem Sterling dan Fabiah Delph dan kapten Liverpool, Jordan Henderson harus absen karena cedera. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sebelumnya, Southgate sempat mengumumkan jika Butland akan menjadi pilihan utama di laga uji coba melawan Jerman. Butland menggusur posisi seniornya, Joe Hart. 

Butland telah kembali ke Stoke untuk melakukan pemeriksaan medis lebih lanjut. Tahun 2016, Butland absen ketika Inggris bertemu Jerman. Ketika itu ia mengalami cedera pergelangan kaki.  

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Sementara itu, Southgate mengumumkan Erci Dier pemain Tottenham berusia 23 tahun menjadi kapten saat Inggris beruji coba dengan Jerman. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya