Jerman Ditahan Imbang Inggris, Ini Kata Loew

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew cukup puas dengan hasil imbang yang dipetik timnya kala melawan Inggris di laga uji coba, Sabtu dini hari tadi, 11 November 2017.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Meski memiliki banyak peluang, namun Jerman gagal mencetak gol di laga yang digelar di Wembley ini. Skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai.

"Di babak pertama, kami punya banyak kesempatan. Ada tiga atau empat peluang. Andai kami bisa memaksimalkannya," kata Loew seperti dilansir Soccerway. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Performa tim ini cukup baik (meski bermain imbang tanpa gol melawan Inggris)," lanjut Loew. 

Meski cukup puas, Loew berharap timnya bakal bermain lebih baik lagi. Mengingat Piala Dunia 2018 akan digelar dalam hitungan bulan saja.  

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Kita harus ingat, dengan Piala Dunia yang akan berlangsung, kami ingin setelah bisa mendominasi penguasaan bola, kami ingin mencetak gol dengan dinamis," jelasnya.

"Kami sudah sering mendominasi penguasaan bola. Kami memegang bola lebih sering. Tapi kami harus lebih dinamis saat melawan tim bagus," tambahnya. (ase)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024