Video Neymar Nangis saat Jumpa Pers

Pemain Timnas Brasil, Neymar.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Ada pemandangan unik dalam jumpa pers pasca Brasil menaklukkan Jepang 3-1 di laga uji coba, Jumat malam, 10 November 2017. Bintang Brasil, Neymar Jr menangis.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Neymar menangis ketika pelatih timnas Brasil, Tite mencoba membela dirinya. Seperti diketahui, Neymar kerap menjadi sasaran berita miring di media Prancis.

Neymar dituding bersikap arogan dan sering berselisih dengan rekan setim dan pelatih di timnas Brasil dan Paris Saint Germain (PSG). Tuduhan yang coba dibantah oleh Tite.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Kami sudah bekerja sama selama 1,5 tahun. Dan saya lelah mendengar cerita kalau saya punya masalah dengan Neymar," kata Tite dilansir Marca, Sabtu, 11 November 2017.

"Itu mungkin karena pengaruh besar Neymar di kamar ganti. Tapi kami manusia, tidak ada yang sempurna. Terkadang kami bereaksi salah. Saya juga mengalaminya," jelasnya.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Usai mendengar pembelaan sang pelatih, Neymar menundukkan kepala dan terlihat menangis. Dia selanjutnya langsung meninggalkan ruang jumpa pers.

Sebelumnya, dalam jumpa pers itu, Neymar juga mengkritik kekejaman media Prancis. "Mereka mengumpulkan banyak cerita yang tidak benar," keluhnya.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan para pelatih dan rekan setim saya," jelasnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya