Piala Dunia Rusia 2018

Panas di Zona Afrika, 2 Tiket Tersisa Diperebutkan Malam Ini

Para pemain Pantai Gading
Sumber :
  • REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

VIVA – Drama perburuan tiket ke Piala Dunia 2018 memasuki tahap akhir. Malam nanti, ada dua tiket yang akan diperebutkan di zona Afrika.

Bekap Nigeria, Timnas Pantai Gading Juara Piala Afrika 2023

Seperti dilansir situs resmi FIFA. saat ini ada tiga tim Afrika yang sudah memastikan tiket, yakni Nigeria, Mesir, dan Senegal. Dua tiket tersisa akan ditentukan dalam pertandingan yang berlangsung malam ini, Sabtu 11 November 2017, atau Minggu dini hari WIB.

Di Stade Olympique de Radès, Tunisia akan menjamu Libya. Tunisia yang sudah mengoleksi 13 poin, hanya perlu hasil imbang untuk bisa melaju ke Rusia.

Jadwal Final Piala Afrika 2023, Timnas Pantai Gading Ditantang Nigeria

Jika sampai kalah, bisa menjadi mimpi buruk untuk Tunisia. Republik Demokratik Kongo yang mengoleksi 10 poin, bisa lolos jika mampu mengalahkan Guinea dengan skor minimal 2-0.

Laga panas akan berlangsung di Stade Félix Houphouët-Boigny, Abidjan. Pantai Gading dan Maroko bakal saling bunuh demi satu tiket ke Rusia.

Hasil Manis Tuan Rumah Piala Afrika dan Piala Asia 2023, Sama-sama Melaju ke Final

Untuk sementara, Maroko memimpin Grup C dengan 9 poin, disusul Pantai Gading dengan 8 poin. Maroko hanya butuh hasil imbang untuk lolos, sedangkan Pantai Gading wajib memetik kemenangan.

Tiga laga penentu ini akan dihelat serentak dini hari nanti, mulai pukul 00.30 WIB. (ren)
 

Timnas Pantai Gading juara Piala Afrika 2023

Juara Piala Afrika, Kisah Pantai Gading Mirip Timnas Portugal di EURO 2016

Kisah Pantai Gading mirip dengan Timnas Portugal di EURO 2016. Di mana, mereka sama-sama terseok di fase grup, namun akhirnya bisa mengakhiri dengan gelar juara.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024