Jadi Pemain Termahal Dunia, Mental Neymar Ditekan Habis

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Neymar menjadi pemain termahal di dunia usai didatangkan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Brasil itu ditebus dengan harga Rp3,4 triliun.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Menjadi pemain termahal tidaklah mudah bagi Neymar. Saat ini dia jadi sasaran kritik media massa di Prancis, dengan berbagai pemberitaan negatif.

Salah satu dari berita negatif yang melingkupi Neymar adalah perselisihannya dengan Edinson Cavani. Keduanya sempat berebut menjadi eksekutor penalti saat PSG berlaga di Ligue 1.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

(Baca juga: Video Neymar Nangis saat Jumpa Pers)
 
Pada akhirnya, Neymar tak tahan dengan tekanan yang dialami. Dalam konferensi pers bersama tim nasional Brasil, pemain berusia 25 tahun itu sampai menangis.

"Saya benar-benar merasa senang berada di sini (Paris), dan termotivasi. Saya pemain yang selalu ingin memberi segalanya di lapangan," ujar Neymar, dikutip dari The Sun.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

"Yang mengganggu saya adalah semua orang membuat cerita tentang saya, dengan pelatih saya, dan Cavani. Tidak ada yang benar di dalamnya," imbuhnya.

Neymar bahkan mengaku kepindahannya ke PSG berkat rayuan Cavani. Pemain asal Uruguay itu selalu menjalin komunikasi hingga akhirnya dia yakin untuk meninggalkan Barcelona.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024