Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 12:18 WIB
  • Video Gol Aguero Bekap Tuan Rumah Piala Dunia 2018

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
Video Gol Aguero Bekap Tuan Rumah Piala Dunia 2018
Photo :
  • REUTERS/Maxim Shemetov
Pemain Argentina rayakan gol Sergio Aguero

VIVA – Argentina harus bersusah payah memetik kemenangan atas tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia di laga ujicoba, ahir pekan ini, Sabtu 11 November 2017. 

Tim besutan Jorge Sampaoli ini hanya mampu menang 1-0 dalam laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Moscow. Gol itu pun terjadi di akhir pertandingan.

Argentina tampil agresif sejak laga dimulai. Namun, kegemilangan kiper Rusia, Igor Akinfeev membuat Lionel Messi dan kawan-kawan sempat frustrasi.

Di menit 21, Angel Di Maria memberikan umpan pada Lionel Messi. Namun, bola terlebih dahulu ditepis Akinfeev. Bola rebound gagal dimanfaatkan Sergio Aguero.

Akinfeev kembali menjadi momok buat lini depan Argentina di menit 45. Kiper CSKA Moscow ini menghentikan tendangan Aguero dengan cemerlang. Gol pun gagal tercipta.

Dominasi Argentina berlanjut di babak kedua. Rusia mulai berani menyerang. Peluang sempat didapat Denis Glushakov. Tapi masih bisa dihentikan kiper Argentina, Sergio Romero.

Argentina akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 86, lewat aksi Sergio Aguero. Bola tendangan Aguero sempat dihalau bek Rusia, Georgy Dzhikiya. 

Namun, striker Manchester City ini menyambut bola muntah dengan sundulan, dan gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Argentina bertahan hingga laga berakhir.