Argentina Tanpa Messi Saat Hadapi Nigeria 

Striker Argentina, Lionel Messi saat menghadapi Rusia
Sumber :
  • REUTERS/Sergei Karpukhin

VIVA – Argentina dipastikan tanpa bintangnya, Lionel Messi ketika bentrok dengan Nigeria di ajang persahabatan. Laga tersebut akan dihelat pada 14 November 2017. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dilansir Marca, Argentina memutuskan untuk memulangkannya ke Barcelona. Tujuannya adalah agar kondisi fisik sang pemain tetap terjaga. 

Saat ini Barcelona menjadi hal yang diprioritaskan, sebab mereka sangat membutuhkan peran Messi yang akan berlaga di jadwal padat akhir tahun. Di bulan November, Blaugrana mendapatkan enam laga di segala ajang. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Sebelumnya Messi berkontribusi besar atas kemenangan Argentina atas Rusia di laga persahabatan. Argentina menang dengan skor tipis 1-0, 11 November 2017 lalu. 

Performa Messi sejauh ini juga terbilang impresif. Terbukti bersama Barcelona, dia membuktikan diri dengan mencetak 12 gol dari 11 laga. 

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Messi kemungkinan besar diturunkan ketika Barcelona menghadapi Leganes. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 18 November 2017 mendatang. 

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024