Menpora Jagokan Italia Lolos ke Piala Dunia 2018

Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, memprediksi Italia bisa membalikkan keadaan dalam laga leg dua playoff Piala Dunia 2018 zona Eropa melawan Swedia, Selasa 14 November 2017dini hari WIB di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Imam menyampaikan, faktor berlaga di kandang akan membuat Italia menang mengingat laga sendiri, adalah pertaruhan tiket Piala Dunia setelah pada leg pertama, Italia kalah 0 - 1 dari Swedia.

"Kali ini enggak mandul berarti ya, karena main di kandang," ujar Imam di Kantor Wakil Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, 13 November 2017.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

Imam memprediksi Italia akan unggul dengan dua gol dalam melawan Swedia. Hal itu disebabkan dua gol merupakan jumlah minimum gol yang diperlukan Italia supaya tidak melewatkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Meski demikian, Imam mengaku bahwa prediksinya hanya sekadar perkiraan kasar tanpa riset kekuatan sebenarnya dari kedua tim. "Karena kapan hari, itu, saya dukung mana, itu, meleset," ujar Imam.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir
Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023