Bek Timnas Italia: Sulit Menerima Kegagalan Ini

Pertandingan Swedia vs Italia
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA - Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018 usai takluk di babak playoff. Bek Gli Azzurri, Andrea Barzagli mengakui, bila ini merupakan kekecewaan terbesar sepanjang hidupnya.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Italia dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Swedia pada leg kedua di San Siro, dini hari tadi WIB. Hasil tersebut membuat Italia dipastikan absen di Rusia karena kalah agregat 0-1 dari Swedia.

Ini menjadi kali pertama dalam 60 tahun, Italia takkan mengikuti turnamen yang digelar empat tahun sekali tersebut. Kegagalan ini juga membuat Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini dan Daniele de Rossi memutuskan pensiun dari timnas.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Perihal kondisi ini, Barzagli mengaku sangat menyayangi bila semua harus berakhir seperti ini. Bek Juventus ini tak tahu apa yang salah dari Italia, namun yang pasti dia sangat kecewa.

"Terkait sepakbola, inilah kekecewaan terbesar dalam hidup saya. Italia memberikan anda sensasi yang unik. Anda seperti merinding dibuatnya, ada persahabatan yang tercipta di antara para fans Italia. Sayang sekali semuanya harus berakhir seperti ini," kata Barzagli kepada Rai Sports.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Saya tidak tahu apa yang salah dari kami, yang pasti kami takkan bermain di Piala Dunia, ini kekecewaan yang unik dan meninggalkan tim ini juga terasa menyakitkan. Semuanya punya opini masing-masing, namun sulit sekali menerima ini sekarang." (mus) 

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023