Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 00:34 WIB
  • Legenda Tak Sabar Lihat Coutinho Berseragam Barcelona

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Legenda Tak Sabar Lihat Coutinho Berseragam Barcelona
Photo :
  • Reuters/Craig Brough
Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.

VIVA – Legenda Barcelona, Ronaldinho, sangat berhasrat melihat kompatriotnya, Philippe Coutinho, untuk segera berseragam Barcelona. Menurutnya, pemain 25 tahun itu adalah pemain yang sempurna untuk Barca.

Coutinho sempat digadang segera berseragam Barca pada musim panas lalu. Sayangnya, transfer itu urung kejadian.

Penyebabnya lantaran Liverpool beralasan masih sangat membutuhkan jasa sang pemain. Padahal, Coutinho sendiri kabarnya telah menyetujui untuk segera pindah ke Spanyol.

Akibatnya, mantan pemain Inter Milan itu sempat ngambek dan tak dimainkan di beberapa laga awal The Reds. Namun, kini dia telah kembali membela Liverpool.

Kabarnya, Coutinho dijanjikan akan dilepas pada Januari mendatang. Dan Ronaldinho mengaku sudah tidak sabar melihat  aksi pemain asal Brasil itu bersama dengan El Barca.

"Saya sangat senang untuk melihat pemain bertalenta mengenakan seragam yang pernah saya bela selama beberapa musim. Saya percaya gaya bermainnya sangat cocok dengan Barcelona dan sangat menyenangkan bisa melihat pemain berkualitas mengenakan seragam Barca," ujar Ronaldinho dikutip Soccerway.

"Saya menyukai gaya bermainnya dan tipe sepakbola yang dia bawakan. Semoga dengan kualitas permainan seperti itu bisa membawa Brasil menjuarai Piala Dunia," jelasnya.