Gagal ke Piala Dunia, Italia Bakal Ikut Turnamen Hiburan

Wajah Lesu Pemain Timnas Italia
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Gagal lolos ke Piala Dunia 2018, namun sepertinya Italia tidak akan menganggur selama perhelatan di Rusia itu. Mereka berpeluang mengikuti turnamen hiburan bersama sejumlah tim besar lain yang absen dalam pesta sepakbola tersebut.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Laporan Football Italia, federasi sepakbola Amerika Serikat menggagas turnamen kecil yang melibatkan Italia, Ghana, Belanda dan Chile pada musim panas nanti, beberapa pekan sebelum Piala Dunia 2018 digelar. Atau tepat setelah musim kompetisi selesai.

Italia diketahui gagal melaju ke putaran final untuk kali pertama sejak 1958, atau dalam 60 tahun. Sedangkan AS juga gagal ikut setelah terakhir kali mengalami nasib serupa pada 1986 silam.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Tim kuat lain, Ghana dan Belanda, sempat absen pada 2002 lalu. Dan sekarang mereka mengulang catatan buruk tersebut.

Sedangkan Chile juga bernasib miris. Mereka merupakan juara Amerika Selatan namun tetap gagal tampil di Piala Dunia 2018.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Bukan hanya lima tim di atas, beberapa negara lain yang dipertimbangkan ikut serta dalam turnamen pelipur lara itu adalah Pantai Gading, Slovakia dan Irlandia. (one)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023