Tutup 2017 Tanpa Kekalahan, Pelatih Jerman Puas

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVA – Penampilan apik terus ditunjukkan Jerman sepanjang tahun 2017. Der Panzer mengakhiri tahun ini tanpa kekalahan, usai bermain imbang 2-2 dengan Prancis dalam laga persahabatan di Rhein Energie Stadion, Rabu dini hari WIB, 15 November 2017.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Laga tersebut merupakan pertandingan terakhir Jerman di 2017. Der Panzer tak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir, 15 di antaranya di tahun ini. Ini membuat pelatih Jerman, Joachim Loew, merasa puas.

"Saya sangat puas dengan dua pertandingan persahabatan melawan Inggris dan Prancis. Kami mencapai hasil yang bagus melawan dua tim kuat di level tinggi," kata Loew seperti dilansir Soccerway.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Hari ini, kami bermain baik di babak kedua, setelah tidak semuanya berjalan bagus di babak pertama," tegas pelatih 57 tahun ini.

Prancis mencetak dua gol lewat aksi Alexandre Lacazette di menit 33 dan 71. Dua kali Jerman menyamakan kedudukan berkat gol Timo Werner di menit 56 dan Lars Stindl di injury time.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Yang penting hari ini kami tak gugup setelah tertinggal dan sempat tertekan. Bermain bola dengan tepat di saat yang tepat adalah seni dalam sepakbola. Kami melakukannya dengan sangat baik hari ini," ucap Loew.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023