Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 13:55 WIB
  • Dua Pemain Debutan Jadi Kunci Nigeria Taklukkan Argentina

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Dua Pemain Debutan Jadi Kunci Nigeria Taklukkan Argentina
Photo :
  • http://dailypost.ng/
Pelatih Nigeria, Gernot Rohr

VIVA – Kemenangan sukses diraih Nigeria saat menghadapi Argentina di laga persahabatan, Selasa, 14 November 2017. The Super Eagles menang 4-2 di Stadion FK Krasnodar, Rusia.

Argentina sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol Ever Banega di menit 27 dan Sergio Aguero (36'). Setelah itu, Nigeria membalas lewat gol-gol yang dihasilkan Kelechi Iheanacho (44'), Alex Iwobi (52'), Brian Idowu (54'), dan gol kedua Iwobi (73').

Usai laga, pelatih Nigeria, Gernot Rohr, melontarkan pujian pada dua pemain debutan, Odinaka Uzoho dan Brian Idowu. Idowu mencetak gol di laga debutnya, usai menggantikan Ola Aina. Sedangkan Uzoho yang berposisi sebagai kiper, tak kebobolan usai menggantikan Daniel Akpeyi.

"Brian merupakan pendatang baru di tim ini, tapi dia tak seorang diri. Kami punya tiga pemain baru dan saya ingin menyoroti kiper 19 tahun saya, Uzoho. Dia bermain bagus dalam tim ini," kata Rohr seperti dilansir Daily Post Nigeria.

"Brian bermain bagus. Dia mencetak gol. Prospeknya tergantung bagaimana penampilan dia di klub. Saya senang dengan debutnya. Di posisinya, kami memiliki pilihan lain. Jadi, siapa yang tampil lebih baik, dia yang akan bermain," lanjut pelatih asal Jerman ini.