Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 17:33 WIB
  • Kepala Dihantam Lutut, Kiper Rusia Terkapar Tak Berdaya

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Kepala Dihantam Lutut, Kiper Rusia Terkapar Tak Berdaya
Photo :
  • REUTERS/Maxim Shemetov
Kiper Timnas Rusia, Andrei Lunev, terkapar usai kena hantam lutut lawan

VIVA – Pertandingan uji coba antara Rusia melawan Spanyol di Krestovskyi Stadium, Rabu 15 November 2017 memakan korban. Kiper tim tuan rumah, Andrei Lunev, terkapar tak berdaya.

Ketika pertandingan memasuki menit akhir, Andrei berebut bola dengan striker Spanyol, Rodrigo. Kiper berusia 25 tahun berupaya menggagalkan peluang yang ada.

Akan tetapi, saat melakukan terjangan kepalanya dihantam oleh lutut Rodrigo. Seketika Andrei terkapar tak berdaya dan membuat panik rekan setimnya.

Tim medis langsung masuk ke dalam lapangan untuk melakukan penyelamatan. Kepala Andrei yang mengucurkan darah dibebat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang mengkhawatirkan.

Pertandingan uji coba tersebut berakhir imbang 3-3. Menurut pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, pemain Rusia memberikan perlawanan sengit yang membuat anak asuhnya kesulitan.

"Rusia menunjukkan level tertinggi dalam permainannya malam ini. Pemain mereka terlihat amat termotivasi," kata Lopetegui, seperti dikutip dari The Sun.

Beruntung bagi Spanyol, karena hasil imbang ini membuat rekor tak terkalahkan mereka dalam 15 pertandingan terakhir tetap bertahan. (ren)