Bayern Ingin Datangkan Bomber Arsenal

Eks Striker Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munich. Mereka disinyalir sedang menargetkan striker Arsenal, Olivier Giroud.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip The Sun, Bayern memang sedang mencari opsi tambahan di lini depan. Mereka saat ini hanya memiliki Robert Lewandowski dan Thomas Mueller yang selalu diandalkan sebagai ujung tombak.

Peluang untuk mendaratkan Giroud ke Allianz Arena pun terbilang besar. Sebab, penyerang asal Prancis itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dia kalah saing dari rekan senegaranya, Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez. Tapi, dia selalu menjadi andalan di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Sang pemain sendiri mengaku masih betah berada di Emirates Stadium. Tapi, tak menutup kemungkinan dia aka hengkang pada Januari mendatang andai Bayern benar mengajukan tawaran.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sebelumnya diberitakan jika Lewandowski memang meminta pada manajemen Die Roten untuk mendatangkan penyerang baru. Tapi, dia memprioritaskan pemain muda dibandingkan pemain senior.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024