Klausul PSG Membuat Neymar Tak Bisa Seenaknya Hijrah

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Gosip tentang kepindahan Neymar dari PSG terus mengemuka. Banyak alasan yang menyebabkan pemain termahal itu ingin angkat kaki dari Parc des Princes. Mulai dari ketidaksepahaman dengan pelatih Unai Emery, sampai kebosanan bintang Brasil tersebut terhadap kompetisi di Prancis.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Real Madrid disebut-sebut menjadi calon pelabuhan baru Neymar. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Neymar melalui sang ayah.

Meski demikian, kans Neymar pindah tampaknya masih berat. Sebab, PSG akan dengan sekuat tenaga menghalangi transfer itu.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Neymar memang memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya. Tapi, bukan berarti dia bisa 'kabur' dari PSG seenaknya jika ada tim yang berani memenuhi nilai tebusan seperti yang terjadi di Barcelona.

Laporan El Chiguirito, klausul pelepasan yang ada dalam kontrak Neymar, berbeda dengan di Barcelona. Dalam hal ini klub masih memiliki hak penuh untuk menerima atau menolak tawaran klub lain.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Kondisi seperti itu sempat berlaku ketika Barcelona coba menawar Marco Verratti di musim panas lalu. PSG sebagai pemilik dengan mudahnya menolak tawaran, meski Los Azulgranas sudah bersedia memberi tebusan sesuai harga yang dipatok. (one)

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024