Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 10:49 WIB
  • Pelatih PSG Bantah Berselisih dengan Neymar

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Pelatih PSG Bantah Berselisih dengan Neymar
Photo :
  • REUTERS/Philippe Laurenson
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, coba membantah segala rumor yang berkaitan dengan Neymar. Salah satunya, kabar tidak betahnya bintang asal Brasil tersebut besar PSG.

Eks pemain Barcelona disebut berselisih dengan Emery, dan membuatnya tak kerasan di Prancis.  Bahkan, Neymar dilaporkan meninggalkan lapangan latihan dengan marah.

Alhasil, kondisi itu membuat Neymar digosipkan akan pergi dari PSG. Real Madrid, yang adalah rival utama Barcelona, disebut siap menampung pemain berusia 25 tahun itu.

Tak ingin rumor berkembang semakin liar, Neymar langsung menyatakan bila dirinya baik-baik saja di PSG. Kini, giliran Emery yang memastikan dirinya tak berselisih dengan Neymar, dan si pemain masih akan bertahan.

"Kami semua menginginkan dia tetap di Paris dan dia akan tetap di sini," kata Emery, seperti dilansir Soccerway.

Emery menyebut bila Neymar masih butuh adaptasi di PSG, tapi sejauh ini komunikasi berjalan dengan baik. Maka itu, dia menegaskan bila kondisi PSG cukup kondusif dan bahagia.

"Sama saja bagi semua pemain yang tiba di klub baru, dengan staf baru, pemain baru. Ini adalah proses, dan semua orang di klub telah membuat proses ini lebih mudah. Dengan Neymar dan pemain lainnya, kami berbicara," ujar Emery.

"Dia ingin bermain di lapangan, dia senang saat bermain, dan itu sama. Kami ingin dia menjadi baik bersama kami, bermain seperti yang dia tahu bagaimana, dan kami semua melangkah untuk mencapai tujuan kami dengan dia," sambungnya. (ren)