Pemain Real Madrid Bergilir Rayu Neymar untuk Bergabung

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Pemain Real Madrid terus berupaya merayu Neymar untuk bergabung ke Santiago Bernabeu. Eks pemain Barcelona itu dinilai cocok bermain untuk Los Blancos.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Isu ketertarikan Madrid kepada Neymar, memang tengah kencang belakangan ini. Menyusul kabar retaknya hubungan Neymar dengan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery.

Bahkan, Presiden Madrid, Florentino Perez, kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan ayah Neymar. Kapten Madrid, Sergio Ramos, juga sangat ingin Neymar bermain bersamanya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kini, giliran Dani Ceballos yang mengutarakan hal serupa. Gelandang Madrid berusia 21 tahun ini menilai Neymar adalah pemain yang cukup pantas bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

"Pemain terbaik harus berada di Real Madrid dan Neymar salah satunya. Jika kapten kami mengatakan itu, saya juga membuka pintu untuk Neymar di Madrid," kata Ceballos, seperti dilansir Cadena SER. (ren)

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024