Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 15:03 WIB
  • Mourinho akan Istirahatkan Pogba saat MU Hadapi Basel

  • Oleh
    • Ridho Permana
Mourinho akan Istirahatkan Pogba saat MU Hadapi Basel
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengalami cedera.

VIVA – Manchester United akan menghadapi Basel dalam fase grup A Liga Champions, Kamis, 23 November 2017 mendatang. Kendati sudah kembali usai pulih dari cedera, tampaknya Jose Mourinho tak ingin mengambil risiko soal kondisi Paul Pogba.

Mourinho berencana  mengistirahatkan gelandang asal Prancis itu dalam laga kontra Basel. Cedera hamstring yang dialami Pogba masih menimbulkan kekhawatiran bagi Mourinho.

"Hal terbaik baginya mungkin bisa bermain lagi, tapi keputusan terbaik adalah mengistirahatkannya karena dia adalah pemain yang perlu kita lindungi," ujar Mourinho dilansir Ibtimes.co.uk, Minggu, 19 November 2017.

Kendati demikian, Mourinho memuji penampilan Pogba pascapulih dari cedera. Torehan satu gol yang dilesatkan pemain asal Prancis itu ke gawang Newcastle membuat Mourinho kehilangan kata-kata.

Mourinho merasa, Pogba tidak istirahat terlalu lama, dan tidak butuh waktu lama untuk mengembalikan performa bersama skuatnya. "Dia tampak seperti tidak lama pergi tanpa bermain sepak bola," ujar Mourinho.

Diketahui, MU suskes melibas Newcastle United dalam lanjutan Premier League di Old Trafford dini hari tadi, Minggu 19 November 2017. Red Devils menang telak 4-1. Pogba memberikan satu gol untuk Red Devils.