Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 12:39 WIB
  • Sejumlah Klub Raksasa Terancam di Liga Champions

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila
Sejumlah Klub Raksasa Terancam di Liga Champions
Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague
Trofi Liga Champions

VIVA – Gelaran Liga Champions memasuki matchday 5. Sejumlah klub top sudah memastikan tiket lolos ke babak berikutnya sejak matchday 4 dan bakal lebih banyak lagi yang melakoni laga hidup mati di pekan ini. 

Menurut UEFA, Senin 20 November 2017, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Manchester City, dan Tottenham Hotspur telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Sejumlah klub ini berpeluang untuk mendapatkan tiket lolos di matchday 5 bila meraih kemenangan. Mereka yakni Barcelona, Basel, Besiktas, Chelsea, Juventus, Liverpool, Manchester United, Porto, Real Madrid, Roma, Sevilla, dan Shakhtar Donetsk.

Tim yang dipastikan tersingkir baru tiga. Mereka adalah Anderlecht, Celtic, dan Feyenoord.

Liga Champions musim ini memunculkan sejumlah kejutan. Klub-klub dengan nama besar terancam tergusur di babak penyisihan grup. Atletico Madrid yang beberapa musim lalu selalu tampil apik, dua kali sampai final dalam empat tahun terakhir, terancam tersingkir cepat.

Borussia Dortmund yang selalu tampil perkasa juga terancam tergulung cepat. Dortmund sepertinya kurang beruntung karena bergabung dengan Totenham Hotspur yang on fire dan Real Madrid sang juara bertahan.

Nama besar yang juga terancam tergusur cepat adalah AS Monaco dan Napoli. (one)