Sejumlah Klub Raksasa Terancam di Liga Champions

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Gelaran Liga Champions memasuki matchday 5. Sejumlah klub top sudah memastikan tiket lolos ke babak berikutnya sejak matchday 4 dan bakal lebih banyak lagi yang melakoni laga hidup mati di pekan ini. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut UEFA, Senin 20 November 2017, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Manchester City, dan Tottenham Hotspur telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Sejumlah klub ini berpeluang untuk mendapatkan tiket lolos di matchday 5 bila meraih kemenangan. Mereka yakni Barcelona, Basel, Besiktas, Chelsea, Juventus, Liverpool, Manchester United, Porto, Real Madrid, Roma, Sevilla, dan Shakhtar Donetsk.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tim yang dipastikan tersingkir baru tiga. Mereka adalah Anderlecht, Celtic, dan Feyenoord.

Liga Champions musim ini memunculkan sejumlah kejutan. Klub-klub dengan nama besar terancam tergusur di babak penyisihan grup. Atletico Madrid yang beberapa musim lalu selalu tampil apik, dua kali sampai final dalam empat tahun terakhir, terancam tersingkir cepat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Borussia Dortmund yang selalu tampil perkasa juga terancam tergulung cepat. Dortmund sepertinya kurang beruntung karena bergabung dengan Totenham Hotspur yang on fire dan Real Madrid sang juara bertahan.

Nama besar yang juga terancam tergusur cepat adalah AS Monaco dan Napoli. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024