Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 13:56 WIB
  • Lawan Qarabag Jadi Laga Terpenting Chelsea Musim Ini

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila
Lawan Qarabag Jadi Laga Terpenting Chelsea Musim Ini
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Pemain Chelsea rayakan gol Alvaro Morata

VIVA – Chelsea akan tampil habis-habisan saat melawan Qarabag di ajang Liga Champions. Meski meraih kemenangan 6-0 saat pertemuan pertama di Stamford Bridge, manajer Chelsea, Antonio Conte, minta pemainnya tetap fokus.   

Qarabag selalu tampil kuat saat berlaga di kandang, Baki Olimpiya Stadionu. Mereka berhasil menahan imbang Atletico Madrid saat berlaga di markasnya itu.

"Rabu besok adalah laga terpenting kami musim ini karena jika menang melawan Qarabag kami melaju ke babak selanjutnya," kata Conte.

"Ini sangat penting. Tentu tidak mudah karena dalam dua laga sebelumnya mereka bisa mengimbangi Atletico Madrid dan Roma mati-matian untuk mengalahkan mereka," kata Conte seperti dilansir Mirror, Senin 20 November 2017.

Bagi Chelsea, laga ini sangat penting. Kemenangan berarti satu tiket ke babak selanjutnya di ajang Liga Champions. Bila kalah atau seri mereka bergantung pada hasil laga Atletico Madrid vs AS Roma. 

Bila Atletico menang dan Chelsea hanya imbang atau malah kalah maka The Blues masih harus menentukan nasib di laga pamungkas. "Ini akan menjadi sangat penting dan kami harus fokus," ujarnya.

Chelsea kini berada di peringkat 2 klasemen sementara Grup C setelah matchday lalu dibantai AS Roma 3-0. AS Roma berada di puncak klasemen dengan 8 poin, Chelsea (7), Atletico Madrid (3), Qarabag (2).