Lawan Qarabag Jadi Laga Terpenting Chelsea Musim Ini

Pemain Chelsea rayakan gol Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Chelsea akan tampil habis-habisan saat melawan Qarabag di ajang Liga Champions. Meski meraih kemenangan 6-0 saat pertemuan pertama di Stamford Bridge, manajer Chelsea, Antonio Conte, minta pemainnya tetap fokus.   

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Qarabag selalu tampil kuat saat berlaga di kandang, Baki Olimpiya Stadionu. Mereka berhasil menahan imbang Atletico Madrid saat berlaga di markasnya itu.

"Rabu besok adalah laga terpenting kami musim ini karena jika menang melawan Qarabag kami melaju ke babak selanjutnya," kata Conte.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Ini sangat penting. Tentu tidak mudah karena dalam dua laga sebelumnya mereka bisa mengimbangi Atletico Madrid dan Roma mati-matian untuk mengalahkan mereka," kata Conte seperti dilansir Mirror, Senin 20 November 2017.

Bagi Chelsea, laga ini sangat penting. Kemenangan berarti satu tiket ke babak selanjutnya di ajang Liga Champions. Bila kalah atau seri mereka bergantung pada hasil laga Atletico Madrid vs AS Roma. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Bila Atletico menang dan Chelsea hanya imbang atau malah kalah maka The Blues masih harus menentukan nasib di laga pamungkas. "Ini akan menjadi sangat penting dan kami harus fokus," ujarnya.

Chelsea kini berada di peringkat 2 klasemen sementara Grup C setelah matchday lalu dibantai AS Roma 3-0. AS Roma berada di puncak klasemen dengan 8 poin, Chelsea (7), Atletico Madrid (3), Qarabag (2).

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024