Pastore Segera Dilego ke Inter Milan?

Gelandang PSG, Javier Pastore
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA – Agen Javier Pastore mendesak Inter Milan untuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu pada Januari 2018. Tersingkir di PSG, Pastore mendapat beberapa tawaran untuk hengkang. Dua peminat favorit sejauh ini adalah Inter dan Sevilla.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Gelandang 28 tahun itu mengaku lebih tertarik untuk pindah ke Serie A dan agennya mengonfirmasi hal tersebut. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi Inter.

"Saya terkesan dengan Inter musim ini dan Walter Sabatini adalah yang terbaik dalam posisinya, sementara Piero Ausilio juga istimewa," ungkap agen Marcelo Simonian dilansir Football Italia, Senin 20 November 2017.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Alasannya, Luciano Spalletti merupakan pelatih hebat dan terbaik di Italia. Akan menjadi sejarah bagi Nerazzurri jika mendatangkan pemain asal Argentina itu.

PSG kini wajib menjual sejumlah pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Sebab, mereka telah menghabiskan 200 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Beberapa nama mulai ditawarkan Les Parisiens kepada klub-klub papan atas Eropa. Seperti Lucas Moura dan Pastore. (art)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024