Presiden FIGC Ungkap Daftar Calon Pelatih Timnas Italia

Presiden FIGC, Carlo Tavecchio
Sumber :
  • theguardian.com

VIVA – Presiden FIGC Carlo Tavecchio buka suara soal calon pelatih baru Timnas Italia. Dia pun sudah menyebut beberapa nama.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Jabatan pelatih Gli Azzurri kini sedang kosong usai pemecatan Giampiero Ventura. Dia didepak setelah gagal membawa Italia tampil di putaran final Piala Dunia 2018.

Diakui Tavecchio, saat ini sulit untuk memboyong pelatih baru karena kompetisi sedang berjalan. Terlebih, Italia memang tidak mau sembarangan menggaet juru ramu taktik.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Saat ini kebanyakan pelatih terikat dengan kewajiban kontrak sampai Juni mendatang. Itu melibatkan kesepakatan dengan nilai yang luar biasa besar, sedangkan kami tidak sanggup membayarnya," kata Tavecchio.

Lebih jauh Tavecchio pun akhirnya, membeberkan daftar pelatih yang dibidik. Ternyata nama-namanya tak jauh dari selama ini sudah beredar.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

"Kami menginginkan yang terbaik. Jelas, ketika saya mengatakan itu, nama-nama seperti Carlo Ancelotti, Antonio Conte, Massimiliano Allegri atau Claudio Ranieri, serta Roberto Mancini, masuk dalam daftar," bebernya dikutip Football Italia.

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022