Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 21:46 WIB
  • Tak Pikirkan Lolos, Liverpool Cuma Mau Permalukan Sevilla

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Tak Pikirkan Lolos, Liverpool Cuma Mau Permalukan Sevilla
Photo :
  • Reuters/Craig Brough
Para pemain Liverpool saat merayakan gol beberapa waktu lalu.

VIVA - Liverpool akan bertandang ke markas Sevilla dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu dini hari WIB. Kiper The Reds, Loris Karius, menyatakan timnya hanya memikirkan kemenangan di laga tersebut.

Liverpool berpeluang besar memastikan kelolosannya saat melawan Sevilla. Saat ini, tim asuhan Juergen Klopp tersebut tengah memimpin klasemen Grup E dengan 8 poin.

Mereka akan lolos sebagai juara grup bila menang di markas Sevilla nanti. Hasil imbang pun akan meloloskan Liverpool, dengan catatan Spartak Moskow menelan kekalahan saat melawan Maribor.

Meski begitu, Sevilla bukan lawan yang mudah karena sukses mengimbangi Liverpool 2-2 di Anfield pada pertemuan pertama. Maka itu, Loris ingin timnya lebih dahulu mementingkan kemenangan.

"Aku tidak yakin apakah kelolosan ada di dalam pikiran kami. Anda hanya tahu, Anda ingin memenangi pertandingan dan melakukan segalanya untuk menang, baru kemudian setelah pertandingan Anda gembira dengan apa yang menyertainya. Tapi kurasa tidak akan terlalu dipikirkan," kata Loris di situs resmi Liverpool.

"Target maksimalnya adalah finis pertama tapi untuk itu kami harus mendapatkan sesuatu dari Sevilla. Kalau kami bisa menang, maka akan sangat bagus dan pertandingan terakhir adalah pertandingan di kandang sendiri. Jadi, kami akan memiliki peluang yang sangat baik untuk finis pertama," lanjut kiper asal Jerman ini. (ren)