Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 00:06 WIB
  • Pochettino Ingin Tottenham Lupakan Kekalahan dari Arsenal

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Pochettino Ingin Tottenham Lupakan Kekalahan dari Arsenal
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Mauricio Pochettino (kiri) dan Harry Kane (kanan)

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan, pemainnya masih kecewa usai menelan kekalahan di derby London Utara. Tottenham dikalahkan Arsenal 0-2, akhir pekan lalu. 

Pochettino pun ingin anak asuhnya segera melupakan kekalahan tersebut saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions. Pada pertemuan pertama di Stadion Wembley, Tottenham berhasil mengalahkan Dortmund 3-1. 

Tottenham sendiri hingga saat ini belum terkalahkan di pertandingan Liga Champions. Mereka menempati puncak klasemen Grup H dengan 10 poin dari empat laga. 

"Tentu saja pemain masih kecewa dengan hasil akhir pekan lalu. Ini merupakan pertama kali (kekalahan Pochettino di laga derby) dalam 3,5 tahun. Dan kami merasa sedih dan sangat kecewa," kata Pochettino dikutip dari situs resmi klub. 

"Sekarang kamo harus mempersiapkan diri bertemu Dortmund. Kami telah lolos ke babak selanjutnya, tapi tentu saja kami mencoba menang di laga tersebut. Kami ingin merubah perasaan akhir pekan lalu," tambah manajer asal Argentina ini. 

Menurut Pochettino, tim harus selalu fokus untuk laga selanjutnya dan memiliki jiwa kompetisi. Pochettino menambahkan, dan jika tim kalah maka harus cepat bangkit.