Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 01:43 WIB
  • Lawan Tottenham, Aubameyang Dipastikan Bermain

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Lawan Tottenham, Aubameyang Dipastikan Bermain
Photo :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang

VIVA – Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan akan bermain saat Borussia Dortmund menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan Liga Champions, Rabu 22 November 2017 dini hari. Hal itu dikatakan oleh pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz. 

Sebelumnya Aubameyang mendapatkan hukuman dari Dortmund satu laga. Dortmund tidak menjelaskan alasan utama memberikan hukuman kepada pemain Internasional Gabon ini. 

Dikutip dari Soccerway, namun beberapa laporan menyebutkan jika Aubameyang dihukum karena berpesta saat pertandingan internasional. Saat Aubameyang absen, Dortmund dikalahkan oleh Stuttgrat 1-2 pada pertandingan Bundesliga. 

"Aubameyang akan bermain besok. Saya telah berbicara dengannya dan dengan tim. Ia telah berlatih dengan tim dan saya mengatakan ia akan bermain," kata Bosz. 

Posisi Dortmund di Liga Champions memang tidak menguntungkan, Jika Real Madrid berhasil mengalahkan APOEL maka dipastikan Dortmund akan tersingkir. 

Pada pertemuan pertama melawan Tottenham, Dortmun harus menelan kekalahan 1-3. Dortmund memang dalam kondisi buruk, dalam sembilan laga terakhir mereka hanya menang dua kali. 

"Saya memahami ini. Begitulah jika kita bekerja untuk klub besar seperti Dortmund. Kita harus menang, dan orang akan memahami kami," tambah Bosz.