Lawan APOEL, Real Madrid Pesta Gol Lagi?

Para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@realnmadriden

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke Neo GSP menghadapi wakil Siprus, APOEL dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari nanti 22 November 2017 (02.45 WIB).

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan diprediksi akan menang melawan APOEL. Dari catatan pertemuan, APOEL kerap menjadi lumbung gol El Real.

Dilansir Skysports, Selasa 21 November 2017, dari tiga pertemuan kedua tim. Madrid selalu menang besar. Total Madrid mencetak 11 gol dan hanya dua kali kebobolan.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di markas Madrid, Santiago Bernabeu pada 14 September 2017 silam. Kala itu, Madrid menggulung APOEL tiga gol tanpa balas.

Sementara itu, Los Blancos wajib menang di laga ini demi memastikan lolos ke babak 16 besar. Madrid saat ini ada di posisi dua grup H dengan koleksi 7 poin dari 4 pertandingan.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Dengan dua laga tersisa, Madrid hanya unggul lima poin dari dua tim terbawah. Yaitu Borussia Dortmund dan APOEL yang sama-sama baru membukukan 2 poin.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024