Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 07:16 WIB
  • Pelatih Selangor Berharap Andik Vermansah Bertahan

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Pelatih Selangor Berharap Andik Vermansah Bertahan
Photo :
Pemain Selangor FA, Andik Vermansah

VIVA – Andik Vermansah sudah memberi sinyal perpisahan dengan Selangor FA pada akhir musim ini. Melalui Instagram, pemain kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut menunggah video yang memampang momen manisnya bersama The Red Giants.

Akan tetapi, pelatih Selangor, P Maniam masih berharap Andik tetap bertahan bersama skuat asuhannya musim depan. Dia mengakui, belum ada keputusan final mengenai berakhirnya kerjasama kedua belah pihak.

(Baca juga: Terungkap, Alasan Selangor FA Rela Lepas Andik Vermansah)

Bukan cuma Andik yang diharapkan bisa bertahan di musim depan. Manajemen Selangor juga sedang menjalin komunikasi dengan pemain asing lainnya.

"Rufino Segovia, Andik Vermansah, dan Ugo Ukah masih dalam perbincangan," kata P Maniam, seperti dikutip dari Sinar Harian.

Harapan P Maniam memang tak berlebihan, mengingat kontribusi pemain asing tersebut untuk timnya sangat signifikan. Namun, beberapa waktu sebelumnya petinggi Selangor memberi sinyal berlawanan.

(Baca juga: Pujian Pelatih Suriah U-23 Buat Andik Vermansah Bingung)

Mahalnya permintaan kenaikan gaji Andik memaksa mereka mundur dan merelakan eks pemain Persebaya Surabaya itu mencari labuhan terbaru. Sebab, Selangor saat ini tak lagi mendapat sokongan dana dari pemerintah,

"Manajemen Selangor sangat mudah, kami tidak akan memaksa pemain untuk bertahan karena banyak klub lain yang menawarkan gaji lebih lumayan," Presiden Federasi Sepakbola Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal.

Pemain berusia 25 tahun tersebut hingga kini juga tak kunjung memastikan ke klub mana dia akan berlabuh. Beberapa klub Liga 1 sudah menyiratkan keinginan untuk merekrut Andik, salah satunya Madura United.