Lima Fakta Menarik Jelang APOEL Nicosia Vs Real Madrid

Real Madrid vs APOEL Nicosia di pertemuan pertama musim ini
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke markas klub Siprus, APOEL Nicosia di matchday 5 penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 21 November 2017. Laga ini berlangsung di GSP Stadium.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak 16 besar, menemani Tottenham Hotspur yang sudah terlebih dahulu lolos. Saat ini, Los Blancos menempati peringkat 2 Grup H dengan 7 poin dari 4 laga, berjarak 3 poin dengan Spurs.

Berikut 5 fakta menarik jelang APOEL vs Madrid, seperti dilansir situs resmi UEFA:

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

1. Madrid punya rekor sempurna saat berhadapan dengan tim asal Siprus. Los Blancos selalu menang dalam 7 pertemuan. Mereka mampu mencetak 37 gol dan hanya kebobolan 3 gol. Rekor gol tandang mereka saat melawan tim Siprus adalah 17-0.

2. Dalam 21 partisipasi sebelumnya di Liga Champions, Madrid tak pernah gagal melaju ke babak 16 besar.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

3. Madrid hanya kalah dua kali dalam 23 pertandingan terakhir di kompetisi Eropa. Los Blancos menang 15 kali dan imbang 6 kali.

4. Rekor APOEL saat berhadapan dengan tim Spanyol adalah menang 1, imbang 5, kalah 11. Rekor menang di kandang adalah menang 1, imbang 4, kalah 3.

5. APOEL tak pernah menang di babak utama Liga Champions, sejak mengalahkan Olympique Lyon 1-0 di leg 2 babak 16 besar, 7 Maret 2012. Rekor mereka sejak saat itu adalah imbang 3, kalah 9.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya