ManCity Menolak Dijagokan Juara Liga Champions

Para pemain Manchester City.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manchester City tampil begitu fantastis musim ini. Di ajang Premier League mereka telah mengantongi 34 poin dan bertengger di posisi puncak klasemen sementara.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Di pentas Liga Champions, The Citizens juga meraih hasil positif. Mereka menduduki posisi puncak Grup F dengan torehan 12 poin.

Kendati demikian, manajer ManCity, Pep Guardiola enggan difavoritkan timnya menjadi juara Liga Champions musim ini, meski telah lolos ke babak 16 besar. 

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Bagi Manchester City, tim yang masih membutuhkan sejarah di Eropa, itu adalah kemenangan besar. Bukan berarti kami favorit untuk memenangi Liga Champions, tapi itu bagus," ujar Guardiola dilansir FourFourTwo, Selasa 21 November 2017.

Guardiola menambahkan, masih banyak tugas berat yang harus dilakoni skuatnya. Untuk itu, dia meminta kepada para pemain agar tetap fokus.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Meski kami telah tampil bagus sejak awal musim ini, yang jelas orang biasanya mengatakan tim favorit adalah FC Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid, dan lainnya," ucap Guardiola. (art)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024