Hadapi Liverpool, Sevilla Enggan Fokus ke Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA - Sevilla akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions, dini hari nanti WIB. Tim tuan rumah menyadari akan ancaman serius bintang The Reds, Mohamed Salah.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Sevilla saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup E dengan raihan tujuh poin. Mereka tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Tim asuhan Juergen Klopp akan lolos ke 16 besar dengan kandidat juara grup jika bisa menang di laga ini. Sedangkan Sevilla akan menjaga kans lolos bila meraih poin sempurna.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Namun, pelatih Eduardo Berizzo sadar bila Liverpool bukan lawan yang mudah. Dia juga enggan fokus kepada Salah, yang sejauh ini sudah cetak lima gol di Liga Champions untuk Liverpool.

"Salah sangat cepat dan saat dia melakukan serangan, itu menjadi amat berbahay. Dia mengambil keuntungan di tengah lapangan saat (Roberto) Firmino bermain lebih ke belakang," kata Berizzo dilansir Daily Mail.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Tapi, perhatiannya tak cuma padanya. Pertahanan (Sevilla), bisa dalam posisi sulit, harus bisa menguasai bola, dan andai mereka kehilangan penguasaan itu, jangan di tempat Liverpool bisa mencurinya dan melancarkan serangan," sambungnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024