Klopp Dimanjakan dengan Komposisi Pemain Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku cukup puas dengan komposisi pemain dalam skuatnya. Hal tersebut cukup memudahkannya dalam merotasi pemain di setiap laga.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Cedera pemain memang menjadi halangan bagi Klopp untuk menurunkan skuat terbaiknya. Namun, hal tersebut tak terlalu masalah. Sebab, ada deretan pemain macam Mohamed Salah, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Sadio Mane.

Klopp kian bahagia dengan Daniel Sturridge yang sudah berada di bangku cadangan, dan Adam Lallana yang segera pulih. Jelang lawan Sevilla di penyisihan grup Liga Champions, Rabu 22 November 2017 dini hari WIB, Klopp mengisyaratkan bakal melakukan perubahan.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Itulah yang akan kami lakukan, namun kami takkan melakukan perubahan besar di tiap pertandingan, di empat atau lima posisi," jelas Klopp, seperti dilansir Sportsmole.

"Kami membutuhkan semua pemain di momen spesifik ini. Anda perhatian di pertandingan terakhir, bagaimana kami bisa melakukan pergantian dan saya berpikir 'wow'. Saya seperti berada di, entahlah, sebuah supermarket mahal, ada banyak bahan berkualitas, apapun yang ada pilih, semuanya sempurna," ujarnya menambahkan.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Liverpool sendiri akan lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup E bila berhasil menang atas Sevilla. Namun, mereka tetap lolos bila meraih hasil imbang tapi dengan catatan Spartak Moskow menelan kekalahan saat melawan Maribor. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024