Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 14:09 WIB
  • Klopp Dimanjakan dengan Komposisi Pemain Liverpool

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Klopp Dimanjakan dengan Komposisi Pemain Liverpool
Photo :
  • Reuters / Paul Childs
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

VIVA - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku cukup puas dengan komposisi pemain dalam skuatnya. Hal tersebut cukup memudahkannya dalam merotasi pemain di setiap laga.

Cedera pemain memang menjadi halangan bagi Klopp untuk menurunkan skuat terbaiknya. Namun, hal tersebut tak terlalu masalah. Sebab, ada deretan pemain macam Mohamed Salah, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Sadio Mane.

Klopp kian bahagia dengan Daniel Sturridge yang sudah berada di bangku cadangan, dan Adam Lallana yang segera pulih. Jelang lawan Sevilla di penyisihan grup Liga Champions, Rabu 22 November 2017 dini hari WIB, Klopp mengisyaratkan bakal melakukan perubahan.

"Itulah yang akan kami lakukan, namun kami takkan melakukan perubahan besar di tiap pertandingan, di empat atau lima posisi," jelas Klopp, seperti dilansir Sportsmole.

"Kami membutuhkan semua pemain di momen spesifik ini. Anda perhatian di pertandingan terakhir, bagaimana kami bisa melakukan pergantian dan saya berpikir 'wow'. Saya seperti berada di, entahlah, sebuah supermarket mahal, ada banyak bahan berkualitas, apapun yang ada pilih, semuanya sempurna," ujarnya menambahkan.

Liverpool sendiri akan lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup E bila berhasil menang atas Sevilla. Namun, mereka tetap lolos bila meraih hasil imbang tapi dengan catatan Spartak Moskow menelan kekalahan saat melawan Maribor. (mus)