Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 17:37 WIB
  • Sevilla Hindari Pertarungan Terbuka Lawan Liverpool

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Sevilla Hindari Pertarungan Terbuka Lawan Liverpool
Photo :
  • REUTERS
Pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo.

VIVA – Sevilla akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions Rabu dini hari nanti WIB. Sadar akan bahayanya lini serang The Reds, Sevilla mencoba untuk tidak bermain terbuka.

Sevilla saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup E dengan raihan tujuh poin. Mereka tertinggal satu poin dari Liverpool, yang berada di puncak klasemen.

Tim asuhan Juergen Klopp itu akan lolos ke 16 besar dengan kandidat juara grup jika bisa menang di laga ini. Sedangkan Sevilla akan menjaga kans lolos bila meraih poin sempurna.

Namun, kubu tuan rumah menyadari bahayanya lini serang Liverpool yang cukup produktif. Sejauh ini Liverpool sudah membukukan 13 gol.

Maka itu, pelatih Eduardo Berizzo mengakui bakal menghindari pertarungan terbuka agar Liverpool tak mendapat peluang. Berizzo ingin timnya bermain efisien saat menguasai bola.

"Di partai tandang kemarin, laganya berjalan terbuka dengan mereka bisa menyerang secara cepat. Itu membuat kami mengalami banyak masalah dan kami harus menjadikan hal itu sebagai pertimbangan," kata Berizzo, seperti dikutip Marca.

"Salah satu kuncinya adalah bagaimana menggunakan bola dan kami bakal perlu memastikan Liverpool tak bisa berlari langsung menuju gawang kami," sambungnya. (ren)