Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 04:02 WIB
  • Eks Bek Real Madrid Ajak Ronaldo Bergabung ke Beskitas

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Eks Bek Real Madrid Ajak Ronaldo Bergabung ke Beskitas
Photo :
  • Reuters / Carl Recine
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Pepe (kanan)

VIVA – Bek Besiktas, Pepe mengatakan, ia akan senang jika bisa kembali bermain bersama Cristiano Ronaldo. Pepe menyatakan itu jika Ronaldo hijrah dari Real Madrid. 

Spekulasi soal masa depan Ronaldo kembali menjadi berita hangat. Apalagi kabarnya pemain internasional Portugal tersebut telah berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez soal kemungkinan hijrah pada musim depan. 

Pepe pernah bermain bersama Ronaldo ketika mereka di Santiago Bernabeu. Pepe hijrah ke Beskitas setelah kontraknya bersama Madrid tidak diperpanjang. 

"Tentu saja saya ingin Ronaldo ke sini. Ia adalah orang yang paling dihormati oleh teman, orang yang penting bagi saya. Jika ini terjadi, tentu saya ingin ia ke Besiktas," kata Pepe dikutip dari Soccerway.

Sebelumnya Pepe sempat membuat #ComeToBesiktas yang akhirnya menjadi Viral. Pepe juga menyebutkan jika Ronaldo adalah orang yang penting baginya. 

Sementara itu, menurut Pepe penilaian media soal Ronaldo juga tidak adil. 

"Di luar lapangan, Ronaldo adalah orang yang sangat normal. Ketika ada sesuatu dari Media saya akan berkata itu mungkin bohong," tambah Pepe. 

"Orang membicarakan Ronaldo tanpa mengetahui sebenarnya. Ia adalah orang dengan kebiasaan yang normal," jelas Pepe.