Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 05:18 WIB
  • Menang Tipis dari Feyenoord, ManCity belum terkalahkan

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Menang Tipis dari Feyenoord, ManCity belum terkalahkan
Photo :
  • Reuters.
Manchester City vs Feyenoord

VIVA – Laga ketat terjadi di Etihad Stadium kala Manchester City menjamu Feyenoord di Liga Champions. ManCity hanya berhasil menang 1-0 di matchday 5 Liga Champions Grup F, Rabu 23 November 2017 dini hari WIB. 

Kemenangan tipis ini membuat The Citizen belum terkalahkan di Liga Champions. Mereka mengoleksi 15 angka dari lima pertandingan yang sudah dilakukan. 

ManCity pun lolos ke fase gugur Liga Champions dengan status juara grup. Sedangkan Fayenoord dipastikan gagal karena belum pernah menang sekalipun. 

Shakhtar Donetsk dan Napoli memperebutkan satu jatah tiket lagi. Shakhtar kini memiliki sembilan poin, sedangkan Napoli enam angka. 

Serangan pertama ManCity dilakukan oleh Sergio Aguero. Tembakan dari luar kotak penalti berhasil ditangkap oleh Bradley Jones, kiper Feyenoord.

Steven Berguins mencoba menyerang ke gawang ManCity. Sayangnya tendangan penyerang Feyenoord itu hanya menghasilkan tendangan sudut. 

Lagi-Lagi Aguero mencoba memberikan tekanan kepada Feyenoord. Namun, umpan silang dari Kevin de Bruyne itu gagal dimanfaatkan dengan baik. 

Raheem Sterling menjadi pemain yang mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Tendangan kerasnya berhasil merobek gawang Jones, dan membawa ManCity unggul 1-0.

Susunan pemain:

Manchester City: Ederson Moraes; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Danilo; Kevin de Bruyne, Yaya Toure, Ilkay Guendongan; Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling

Feyenoord: Bradley Jones; Ridgeciano Haps, Sven van Beek, Renato Tapia, Kevin Diks; Tonny Vilhena, Jens Toornastra, Sofyan Amarabat; Sam Larsson, Jean-Paul Boetius, Steven Berghuis