Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 07:24 WIB
  • Bahagianya Kane Usai Tottenham Tumbangkan Dortmund

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Bahagianya Kane Usai Tottenham Tumbangkan Dortmund
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane

VIVA - Tottenham Hotspur berhasil menumbangkan Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari tadi WIB, 22 November 2017. Kemenangan Tottenham ini benar-benar membuat bahagia Harry Kane.

Tandang ke Signal Iduna Park, Tottenham tertinggal di paruh pertama laga. Dortmund berhasil unggul, setelah Pierre-Emerick Aubameyang sukses menjebol gawang Tottenham yang dikawal Hugo Lloris.

Namun, tim asuhan Mauricio Pochettino itu berhasil bangkit pada paruh kedua dengan mencetak dua gol balasan. Gol tersebut masing-masing dicetak oleh Kane pada menit 49, kemudian Heung-Min Son di menit 76.

Tottenham pun mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Hasil ini memantapkan Tottenham di puncak klasemen Grup H dengan 13 poin, dan Kane merasa ini sebagai pencapaian yang luar biasa bagi timnya.

"Ini berarti besar, malam yang tak terlupakan bagi kami, untuk para fans, untuk klub bisa finis di puncak klasemen dengan masih menyisakan satu pertandingan. Semua orang meremehkan kami sebelum babak grup. Ini merupakan tempat yang sulit untuk menjalani lawatan dan memetik kemenangan. Malam yang luar biasa," ujar Kane seperti dilansir BT Sport.

"Ini merupakan gol penting. Tertinggal 0-1 itu selalu berat, tetapi kami tahu bahwa selalu ada peluang dan andai kami bisa mengambil satu, lalu kami bisa terus melaju dan memenanginya," lanjut Kane membahas gol darinya.