Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 08:34 WIB
  • Zidane Sudah Duga Ronaldo dan Benzema Bakal Cetak Gol

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Zidane Sudah Duga Ronaldo dan Benzema Bakal Cetak Gol
Photo :
  • REUTERS/Juan Medina
Pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo

VIVA - Real Madrid menang telak atas APOEL dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 22 November 2017. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzeman menjadi bintang kemenangan di laga tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Neo GSP Stadium tersebut, Los Blancos menang dengan skor 6-0. Ronaldo dan Benzema masing-masing menyumbangkan dua gol untuk Madrid.

Gol tersebut menjadi pembuktian bagi Ronaldo dan Benzema, yang tengah mendapat sorotan tajam karena turunnya produktivitas gol mereka di awal musim ini. Untuk Ronaldo sendiri, dua gol tersebut membuatnya tembus 100 gol di kompetisi Eropa.

Zidane mengaku senang dengan gol-gol yang dicetak pemain andalannya tersebut. Pelatih asal Prancis ini juga mengaku sudah tahu bila Ronaldo dan Benzema pasti bakal mencetak gol kembali.

"Saya sangat gembira atas keberhasilan mereka dan pasti mereka akan terus bekerja keras setelah ini," ujar Zidane, seperti dilansir Marca.

"Kami tahu bahwa gol dari Benzema dan Ronaldo pasti akan datang. Kami tahu bahwa mereka berdua adalah pemain yang sangat bagus," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar. Mereka berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan raihan 10 poin, kalah tiga angka dari Tottenham yang berada di posisi kedua.