Zidane: Madrid Selalu Tenang Lewati Momen Buruk

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA - Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan APOEL di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari tadi WIB. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengungkapkan bila timnya sudah dalam kondisi baik.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

El Real berhasil menang 6-0 kala bertandang ke markas APOEL di Neo GSP Stadium. Gol-gol kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (dua gol), Karim Benzema (dua), Luka Modric, dan Nacho Fernandez.

Zidane menilai, kemenangan besar ini bukan karena lawan yang dihadapi Madrid cukup lemah. Namun, memang performa Madrid sudah dalam kondisi cukup baik saat ini.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Kami ada dalam situasi yang bagus, karena bermain dengan baik. Tentunya, tidak mudah untuk bisa mencetak enam gol dan bukan sesuatu yang tepat bila mengatakan hal itu terjadi, karena kami melawan tim yang lemah," kata Zidane dilansir Marca.

Kemenangan ini membuat Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar. Mereka berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan raihan 10 poin, kalah tiga angka dari Tottenham yang berada di posisi kedua.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Hasil ini juga membayar kegagalan Madrid saat diimbangi Atletico Madrid di LaLiga dan kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur di laga keempat Liga Champions. Zidane menyatakan bila Madrid takkan panik dalam melewati momen-momen buruk.

"Sejauh ini, kami tetap tenang. Kami tahu bahwa kami melalui sejumlah momen buruk, namun ada juga hal-hal baik yang kami dapatkan," tambah eks pemain Juventus ini.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024