Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 08:56 WIB
  • Zidane: Madrid Selalu Tenang Lewati Momen Buruk

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Zidane: Madrid Selalu Tenang Lewati Momen Buruk
Photo :
  • REUTERS/Sergio Perez
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

VIVA - Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan APOEL di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari tadi WIB. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengungkapkan bila timnya sudah dalam kondisi baik.

El Real berhasil menang 6-0 kala bertandang ke markas APOEL di Neo GSP Stadium. Gol-gol kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (dua gol), Karim Benzema (dua), Luka Modric, dan Nacho Fernandez.

Zidane menilai, kemenangan besar ini bukan karena lawan yang dihadapi Madrid cukup lemah. Namun, memang performa Madrid sudah dalam kondisi cukup baik saat ini.

"Kami ada dalam situasi yang bagus, karena bermain dengan baik. Tentunya, tidak mudah untuk bisa mencetak enam gol dan bukan sesuatu yang tepat bila mengatakan hal itu terjadi, karena kami melawan tim yang lemah," kata Zidane dilansir Marca.

Kemenangan ini membuat Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar. Mereka berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan raihan 10 poin, kalah tiga angka dari Tottenham yang berada di posisi kedua.

Hasil ini juga membayar kegagalan Madrid saat diimbangi Atletico Madrid di LaLiga dan kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur di laga keempat Liga Champions. Zidane menyatakan bila Madrid takkan panik dalam melewati momen-momen buruk.

"Sejauh ini, kami tetap tenang. Kami tahu bahwa kami melalui sejumlah momen buruk, namun ada juga hal-hal baik yang kami dapatkan," tambah eks pemain Juventus ini.